Sabtu, 10 Mei 2008

buat yang ...... (KISAH SEORANG SAHABAT)

buat yang jauh disana dan buat yang ada di dekat hatiku

bukannya aku ingin membuat kisah layaknya AYAT-AYAT CINTA, tapi Tuhan telah menakdirkan segalanya. dan ini harus kita terima secara bersama-sama.

hatiku hanya satu, tapi cintaku tumbuh secara bersamaan menjadi cabangan hati yang kokoh sehingga darahku menginginkan kalian berdua terus ada dalam hatiku.

memang ini salah, tapi inilah cinta yang harus kujalani. aku mencintai cinta dan cinta menyintaiku.

aku manusia yang tak pernah lepas dari belenggu cinta, dan saya tidak tahu caranya menghadapi dilema cinta ini.

andai tuhan mengirimkan malaikat penjaga hati buatku, saya mau dia menyihir wanita-wanita yang menyintaiku itu lupa akan perbuatan yang pernah saya perbuat. aneh, dunia memang aneh

semoga, saya diberikan jalan lurus untuk menyinta....

ini berdasarkan cerita seorang teman yang bercerita kepadaku

6 komentar:

mingto... Biasa saja Tuh.. mengatakan...

jangan2 itu kisah U sendiri, ketahuan deh!!!

mingto... Biasa saja Tuh.. mengatakan...

mingto??? itu kisah kamu atau kisah kamu?
laporin u dengan bapak u di sulawesi yah

mingto... Biasa saja Tuh.. mengatakan...

curahan hati, kisah u sendiri kale???

mingto... Biasa saja Tuh.. mengatakan...

teman U nggak marak kalau u ceritakayak gini?

mingto... Biasa saja Tuh.. mengatakan...

bro, verita lu asyik,siapa nama teman U? kasihan banget

kayak Fahri saja

mingto... Biasa saja Tuh.. mengatakan...

ming, tu bukan lu kan?